Sunday, April 19, 2009

fotografi


di atas adalah contoh hasil foto dari gua, pengen curhat nih sebenarnya so check itu out lah :p
gua kenal fotografi tuh sbnrnya baru lah ya, sekitar di mulai dari tahun 2006 dimana gua pergi ke sebuah gigs (lupa nama gigs nya) awalnya sih cuma iseng doang karena terbesit dalam pikiran "wah aksi mereka asik nih buat di foto" dimulai dari pikiran itu lah gua memulai fotografi stage.

ya alhamdulillah dr kegiatan fotografi yang gua lakukan selama ini itu membuahkan hasil yang bisa dibilang mengubah hidup gua 80%, karena apa? karena gua bnyk banget nambah teman/kenalan/band dari yang gua foto. beberapa dari mereka ada mempercayakan gua juga jadi dokumentasi band luar negeri seperti RUFIO dan STORY OF THE YEAR ada juga yang minta tolong sebagai foto media sewaktu MALEVOLENT CREATION konser disini.

kalo boleh jujur sih kalo soal ilmu fotografi, gua itu RENDAH (bukan bermaksud rendah diri ya) tapi kenyataan emang begitu dengan berbekal ilmu fotografi seadanya gua bisa foto band2 segitu banyaknya (sebenarnya menurut gua salah nih) hahaha. tapi emang dasar gua nya yg batu yak nyari ilmu nya kadang diem2, dari internet, majalah padahal gua udh sempat hopeless dengan ilmu fotografi gua yang ada.

BERSYUKUR kepada allah swt, alhamdulillah gua punya tmn yg support dan membantu gua dalam fotografi ini, gua sekali lagi mengucapkan terima kasih sebanyak-banyak dan tak terhingga nya kepada mereka yang menjadi INSPIRATOR dalam ilmu fotografi gua serta menjadi motivasi gua untuk lebih maju lagi. BIG THANKS!!!!

No comments:

Post a Comment